Senin, 23 November 2015

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan ABM 7 SERIES

Darah tinggi sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena pasti penyakit ini banyak sekali atau sering sekali di jumpai sekitar kita. Penyakit darah tinggi akan semakin berbahaya apabila tidak segera di atasi. Bahkan darah tinggi atau Hipertensi sering di sebut sebut ” Pembunuh Diam Diam ” karena tidak memiliki gejala yang jelas. Karena dengan kondisi tekanan darah meningkat, jantung akan bekerja lebih berat untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Cara Mengobati Darah Tinggi pun bisa berbeda beda, ada yang pake obat kimia dan ada juga yang menggunakan produk herbal.
Sebelum membahas mengenai Cara Mengobati Darah Tinggi dengan herbal, mari kita ketahui dulu apa itu darah tinggi. Darah Tinggi atau Hipertensi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Balitbangkes tahun 2007 menunjukkan penderita hipertensi Indonesia mencapai 31,7%.  Dari semua penderita hipertensi di Indonesia, hanya 25% saja yang terdiagnosis. Ini berarti 3 dari 4 orang yang mengidap tekanan darah tinggi, tidak tahu bahwa mereka mempunyai kondisi tersebut. Lebih bahayanya lagi, kurang dari 1% pengidap hipertensi mengonsumsi obat untuk menurunkan tekanan darahnya. Hal ini membuat hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Risiko Mengidap Hipertensi

Penyebab hipertensi masih belum bisa dipastikan pada lebih dari 90% kasus, Ketika usia bertambah, kemungkinan menderita tekanan darah tinggi akan semakin meningkat. Tidak diketahui dengan jelas, tapi risiko Anda akan meningkat jika Anda:
  • Berusia di atas 65 tahun
  • Makan banyak garam
  • Kelebihan berat badan
  • Memiliki keluarga dengan tekanan darah tinggi
  • Kurang makan buah dan sayuran
  • Kurang berolahraga
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras
Jika dibiarkan saja, tekanan darah tinggi akan meningkatkan risiko Anda mengalami penyakit lain seperti serangan jantung atau stroke. Gejala pada hipertensi baru akan muncul jika tekanan darah sangat tinggi.
Pengukuran tekanan darah dalam takaran merkuri per milimeter (mmHG) dan dicatat dalam dua bilangan:
  • Tekanan sistolik adalah tekanan darah saat jantung berdetak memompa darah keluar
  • Tekanan diastolik adalah tekanan darah saat jantung mengambil jeda sesaat I antara 2 detak jantung.
Dari artikel di atas kita sudah tahu bahaya dari penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi, maka dari itu bagi anda yang memiliki penyakit darah tinggi atau hipertensi segera atasi penyakit anda dengan Cara Mengobati Darah Tinggi yang paling Tepat, aman dan tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Darah tinggi dengan ABM 7 SERIES

Cara Mengobati Darah Tinggi
Cara Mengobati Darah Tinggi dengan ABM 7 SERIES sangat tepat, karena selain kandungan bahannya benar benar herbal, juga memiliki kandungan herbal yang benar benar berkualitas, diantaranya :

  • Agaric (jamur Dewa / Agaricus Blazei Murill)

    Dapat digunakan untuk obat diabet, Hipertensi, dan Kanker. Mengandung senyawa B. glukan, Ergosterol dan Terpenold senyawa yang berpotensi sebagai anti Kanker.
  • Ekstrak Sarang Semut

    Sarang semut mengandung Flavonoid, Tannin, dan Polifenol (Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M.App.Sc – Peneliti LIPPI) : manfaat Flavonoid antarra lain melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah keropos tulang, antibiotik, antivirus, antikanker dan menghamban proliferasi sel-sel kanker. selain itu, Flavonoid berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti ashma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir, dan priodontis.
  • Manggis

    Khasiat Manggis bukan hanya antioksidan, tetapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat anti proliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Manggis mampu membantu preventive dan membantu penyembuhan beberapa jenis penyakit kanker seperti (TBC), ashma, leukimia, antiinflamasi dan antidiare.
    kandungan didalam Manggis sangat berperan menakhlukan penyakit antara lain : Memperkuat sistem imun, regenerasi sel, menurunkan kadar gula darah, Kanker & Tumor, penurun darah tinggi, asam urat.
Nah setelah lihat kandungan ABM 7 SERIES, kita sudah melihat juga manfaat dari semua bahan tersebut. dan sedikit sekali produk yang memiliki kandungan seperti di atas. Tunggu apalagi bagi anda penderita Hipertensi segera atasi dengan Cara Mengobati Darah Tinggi dengan ABM 7 SERIES.
Harga ABM 7 SERIES Rp 200.000 per botol
Berani Coba Berani Sehat
untuk pemesana produk ini dengan cara :
SMSke 082 221 088 851 kode barang , Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No tlp dan jumlah pesanan.
contoh : ABM 7 SERIES, Dewi Anggraeni, jln Achmad Yani No 107 Jakarta, 0821234xxxx kirim sms ke 082 221 088 851
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami TLP  082 221 088 851. dan Pin BB 2A22E66B

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com